Baca tip ini untuk meningkatkan pengetahuan pemasaran email Anda

Kampanye email yang baik akan meningkatkan reputasi Anda, meningkatkan laba Anda, dan mencapai tujuan Anda. Untuk mencapai hal ini, yang perlu Anda ketahui hanyalah tip, trik, dan sedikit kerja keras dalam artikel ini. Mulailah membaca dan temukan beberapa tips untuk memulai.

Jangan menyertakan orang di daftar email pemasaran yang tidak meminta untuk bergabung. Penerima email tidak terbiasa dengan Anda atau produk Anda mungkin menganggapnya sebagai spam. Penerima mungkin enggan menerima email dan tidak khawatir tentang produk perusahaan jika mereka tidak mengetahuinya. Dalam kebanyakan kasus, email spam akan dihapus atau dilaporkan lebih buruk. Tak satu pun dari hasil ini yang sesuai untuk bisnis.

Di awal dan akhir pesan email pemasaran, Anda harus menyertakan frasa yang mengundang pelanggan Anda untuk bertindak. Perjelas tentang apa yang Anda ingin pelanggan Anda lakukan dan sertakan setidaknya dua tautan yang jelas ke situs Anda. Gunakan saran yang jelas untuk mengarahkan pelanggan Anda ke penawaran yang Anda iklankan.

Tawarkan insentif untuk memungkinkan pengguna berlangganan dan memberi mereka izin untuk mengirim pesan pemasaran email. Tawarkan diskon atau kupon untuk salah satu produk atau layanan Anda. Sertakan niche, target pasar, atau buletin. Berikan sesuatu kepada pelanggan potensial Anda untuk mengakses kotak masuk mereka.

Pastikan untuk menguji format email. Email seperti corong, dengan item paling populer di bagian atas dan item paling tidak penting di bagian bawah. Mencoba desain yang berbeda akan membantu Anda menemukan desain terbaik untuk Anda. Terus gunakan metode pilihan Anda. Ini membantu pelanggan mengetahui apa yang diharapkan dari Anda dan di mana menemukan informasi yang ingin mereka baca lebih lanjut.

Komunikasi email dibatasi sekali seminggu. Sebagian besar klien menerima banyak pesan setiap hari dan tidak punya waktu untuk membaca semuanya. Mengirim terlalu banyak email dapat menyebabkan email tidak terbaca, yang merupakan spam jika Anda menghabiskan banyak waktu membuat pesan.

Pesan email harus selalu dikirim dalam teks biasa, tidak selalu dalam HTML. Ini memberikan hal-hal yang terasa pribadi dan membantu pelanggan merasa seperti Anda mencoba berkomunikasi. Namun, jangan terlalu sering menggunakannya.

Selain menggunakan pemasaran email, mengintegrasikan pemasaran SMS ke dalam kampanye Anda. Dapatkan pelanggan Anda untuk berlangganan opsi SMS dan mengirim pesan teks saat bepergian. Ketika Anda menggunakan kedua metode ini bersama-sama, semakin banyak pelanggan yang cenderung berpartisipasi dalam produk Anda.

Mengetahui, Anda datang ke sini di bawah ikat pinggang Anda. Anda harus siap berinteraksi dengan dunia pemasaran email yang menakjubkan. Semakin cepat Anda bekerja, semakin mudah untuk mencapai tujuan Anda, jadi ingatlah kiat-kiat ini dan mulailah membangun rencana Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *